Wednesday, April 13, 2011

I AM NOBODY

jam 3:38, pulang dari sekolah dengan wajah kuyu, lesu. di rumah cuma ada eyang, pembantu dan Jonsi, makanan aja ga ada. bingung mau ngapain akhirnya kepikiran curhat di blog. and here i am, nulis cerita ga penting dengan diiringi lagu dari Eric Benet feat. Tamia - Spend My life With You di winamp. such a romantic song, isn't it? bener-bener jauh beda sama yang aku rasain sekarang...

I never knew such a day could come

baris pertama dari lirik lagu Spend My life With You, yang bisa diartikan dalam lagu ini kalo orang yang ada di lagu ini ga pernah nyangka ketemu pasangannya. kalo diartikan buat aku, buat hari ini, aku ga pernah nyangka bakal sakit hati dua kali. DUA KALI!!! cok banget kan.

yayayayaya aku tau aku bukan siapa-siapamu, bener deh aku sadar, tapi please pikir pake otak, you took me so high and now you let me really, and i mean REALLY, down. aku ngerti aku juga bodoh bisa segitu gampangnya percaya sama kamu, padahal temen-temenku udah bilang banyak hal negatif tentang kamu, kamu sering mainin cewek lah, suka bohong lah, ini lah, itu lah, taek lah, back then, i just ignored 'em. goblok ya? :') ha ha

so now, i'll set you free :) go find somebody else, and i know you're good at it HA HA

No comments:

Post a Comment